Minggu, 24 Juli 2011

TIPS KIRIM PESAN TEKS (SMS), AGAR PERNIKAHAN TETAP HANGAT



Ada banyak cara untuk menjaga pernikahan Anda selalu romantis. Salah satunya dengan mengirim pesan teks. Seperti yang dikutip dari associatedcontent, berikut beberapa cara dan manfaat mengirimkan pesan teks terhadap kehangatan rumah tangga Anda dan pasangan.

Biarkan pasangan tahu bahwa Anda sedang memikirkan dirinya
Mengirim pesan teks berupa SMS, blackberry messenger atau email merupakan cara terbaik untuk melakukan hal romantis sepeti ini. Memberitahu pasangan bahwa Anda sedang memikirkannya dapat memperkuat hubungan.

Buat jadwal kencan melalui pesan teks
Merancang waktu yang tepat untuk berkencan melalui pesan teks merupakan cara halus untuk membuat pasangan lebih bersemangat untuk menemui Anda sesusai pulang kerja. Siapa yang tak senang, menerima pesan teks yang berisi ajakan untuk melepas penat?

Membantu Anda untuk tetap berhubungan
Kesibukan seringkali menjadi 'kerikil' dalam rumah tangga. Fisik serta pikiran yang lelah setelah bekerja membuat Anda atau pasangan melupakan waktu untuk menceritakan kegiatan sehari-hari. Jika Anda termasuk pasangan yang sibuk, pesan teks bisa bantu atasi masalah ini. Hanya dengan SMS, Anda bisa mengetahui apa yang sedang dikerjakan pasangan, tanpa harus terlihat cerewet.

Meningkatkan keintiman
Cobalah untuk menggoda pasangan dengan mengirimkan pesan teks 'nakal', maka ia pun tak akan bisa berhenti memikirkan Anda sepanjang hari. Selain itu, sesekali kirimkan juga pesan teks berisi pujian seperti 'betapa beruntungnya Anda memiliki suami seperti dirinya'.

Pesan santai
Keuntungan dari mengirimkan pesan teks adalah sifatnya yang santai. Menggunakan pesan singkat untuk menanyakan kabar atau saling menggoda dapat membuat hubungan rumah tangga terasa seperti di awal pernikahan. Tapi ingat, terlalu sering mengirimkan pesan teks sangatlah mengganggu. Oleh karena itu, kirimlah pesan singkat sesekali saja.



Sumber :
Wolipop.Com


SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA : UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

0 TANGGAPAN:

Posting Komentar

PARA PEMBACA "GUDANG TIPS KITA" YANG TERHORMAT
SILAHKAN KOMENTAR ANDA......................


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL "TIPS" POPULER SAAT INI :::::::::