Jumat, 15 April 2011

TIPS SEDERHANA MERAWAT KULIT AGAR TETAP " MERANGSANG " (BACA, SILAHKAN KLIK...)




Kulit adalah salah satu mahkota seseorang dalam berinteraksi sosial, khususnya bagi kaum wanita yang banyak 'mendewakan' kulit mulus, putih bersih untuk enak dipandang.

Seorang ahli spesialis kulit Emma Hardie mengungkapkan panduan bagaimana merawat kulit, "Untuk membuat kulit untuk mendapatkan faktor 'wow', anda perlu menggosoknya, membasuhnya, merawat dan menggerakan jaringan kulit wajah,"  katanya.

Bagiamana cara mengelolanya, ini dia tips tersebut.

Gosok: 
Campur segenggam tepung beras merah dan setetes minyak esensial lavender dengan minyak almond lalu pijat lembut kulitmu. Kemudian tambahkan percikan air hangat dan menghapusnya dengan kain wajah, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Air: 
Mencerahkan, dan membuat wajah berseri dengan  "uap panas dan percikan air es".

Tambahkan beberapa tetes lemon dan minyak esensial lavender ke dalam sebuah baskom berisi air panas lalu uapkan kulitmu dengan meletakannya di atas baskom dan menghirupnya dalam-dalam (kenakan handuk di atas kepalamu agar uap tidak keluar).

Lakukan selama mungkin.

Kemudian isi baskom dengan air es, basah kain wajahmu dan tekan pada kulit wajah, leher dan dada diamkan selama 30 detik.

Bawalah sebotol kecil air setiap saat dan menghirupnya perlahan sepanjang hari. Ini akan membuat wajahmu berseri dan mencerahkan kulit.

Makanan : Pastikan anda mengkonsumsi cukup vitamin C seperti jeruk, paprika dan sayuran berdaun hijau gelap dan memakan minyak ikan pada salmon atau sardin yang kaya akan lemak esensial Omega 3, seminggu sekali.

Gerak : 
Untuk melepaskan ketegangan yang menghambat aliran darah, oksigen dan mengencangkan jaringan kulit, biasakanlah kebiasaan menggerakan wajahmu. Ini akan memberikan semangat dan gairah. Poleskanlah pelembab pada wajahmu ke area wajah dan leher. Angkat dagumu sehingga kamu dapat merasakan peregangan ke bawah leher.

Sekarang, tahan otot wajahmu dalam keadaan sedikit tegang, buka mulut selebar mungkin. Rasakan peregangan di bibirmu dan otot sekitarnya dan perlahan-lahan gerakan mulutmu ke segala arah.

Kamu akan menggerakan dan melepaskan ketegangan pada rahang. Tahan ketegangan di rahang bawah dan leher dan terus bergerak sekitar mulut dengan menjaga dagu tetap mengarah ke atas. Rasakan peregangan di leher.

Fokus pada pipi, otot dahi secara perlahan-lahan dan lakukan gerakan ke segala arah. Tujuannya adalah untuk meregangkan dan menggerakkan otot-otot wajah dan leher dengan cara yang halus. Coba dan regangkan otot sejauh yang kamu bisa.


SUMBER KUTIPAN :


SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA :
Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner
UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

0 TANGGAPAN:

Posting Komentar

PARA PEMBACA "GUDANG TIPS KITA" YANG TERHORMAT
SILAHKAN KOMENTAR ANDA......................


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL "TIPS" POPULER SAAT INI :::::::::