Selasa, 19 April 2011

TIPS CARA MEMBUAT KEJUTAN UNTUK MOMEN - MOMEN ROMANTIS (BACA, SILAHKAN KLIK... )



Anda cinta dengan pasangan anda? Kalau begitu, sesibuk apapun aktivitas sehari-hari, hendaknya anda jangan menanggalkan ingatan anda pada pasangan. Sebab tak bisa dipungkiri, lelaki sangat menyukai bila pasangannya selalu hadir dalam ingatan pasangannya. Setidaknya, jika pikiran anda tak pernah lepas dari si Dia, tentunya anda akan merasa ingin selalu memberikan pelayanan cinta padanya.

Dengan begitu, anda otomatis akan selalu mencari cara, bagaimana agar membuat pasangan anda senang dan semakin cinta dengan anda. Termasuk juga untuk urusan seks, anda pastinya akan selalu berusaha untuk membuatnya puas dengan anda, jika anda selalu mengingatnya di tengah kesibukan yang padat. Berpikirlah, bagaimana membuatnya puas malam ini, saat anda bercinta. Cari gaya-gaya baru dan variasi baru untuk membuat kejutan nanti malam dengannya.

Berikut ini, ada beberapa tips untuk anda, yang ingin membuat kejutan untuk momen-momen romantis.

Kenakan Pakaian Seksi
Lelaki sangat menyukai tubuh perempuan seksi, terutama jika dibalut dengan busana yang tampak menerawang. Lingerie dengan paduan g-sting, biasanya akan membuat pasangan lelaki tak kuat menahan gejolak hasrat seksnya dengan anda. Jadi, godalah si Dia dengan rayuan manja serta bisikan mesra anda. Katakan bahwa anda sangat menginginkannya malam ini.

Tinggalkan Rutinitas
Kalau biasanya anda selalu melakukan hubungan seks dengan biasa saja. Maka cobalah tinggalkan rutinitas yang selalu anda lakukan saat berhubungan seks. Jika anda selalu melakukan pendekatan foreplay dengan oral seks yang biasa, coba kini lakukan dengan gaya 69. Lebih bagus lagi, jika anda melakukan servis oral yang dinamakan “Mandi Kucing”. Lakukan ekplorasi menyeluruh pada semua bagian tubuhnya, dan jangan sisakan satu jengkal pun juga.

Tak hanya itu, saat anda memulai aktivitas penetrasi, lakukanlah juga dengan posisi-posisi yang anda lakukan. Misalnya, jika anda kerap melakukan posisi missionaries, maka hindarilah dan lakukan dengan penetrasi yang lain. Misalnya posisi menyamping, posisi duduk, berdiri dan lainnya. Intinya, berusahalah keluar dari rutinitas yang kerap anda lakukan. Cara ini akan membuat hubungan seks anda semakin bergairah. Dijamin, si Dia pun, pastinya akan menyetujui usul anda ini.


SUMBER KUTIPAN :



SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA :
Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner
UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

0 TANGGAPAN:

Posting Komentar

PARA PEMBACA "GUDANG TIPS KITA" YANG TERHORMAT
SILAHKAN KOMENTAR ANDA......................


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL "TIPS" POPULER SAAT INI :::::::::