Jumat, 03 Juni 2011

TIPS CARA TETAP ASYIK DENGAN MANTAN KEKASIH (BACA, SILAHKAN KLIK....)



USAI putus cinta, salah satu hal paling penting adalah memastikan Anda punya banyak ruang untuk “sembuh”. Namun, apa yang Anda lakukan ketika mantan kekasih masih berada di sekitar Anda?

Simak enam tip agar tidak mati gaya ketika bertemu mantan kekasih, baik Anda memutuskan cinta maupun diputus cinta, seperti diulas BounceBack.

Berikan ruang pada mantan

Jika Anda memutuskan untuk berpisah, memberikan harapan dan kesempatan pada mantan kekasih untuk kembali, jelas merupakan pilihan terakhir. Berikan si dia seluas mungkin ruang dan hindari kontak kecuali untuk pekerjaan sosial. Mungkin sulit, tetapi dalam jangka panjang, ruang ini akan membantunya memulai hubungan baru.

Kalau dia jahat, jangan bereaksi

Anda berdua beruntung bila dapat mengendalikan diri usai perpisahan dengan tetap saling berteman. Jika mantan Anda terluka dan memutuskan untuk berbuat jahat di depan umum, tetaplah tenang dan hindari segala bentuk balas dendam. Reaksi negatif tersebut hanya akan merugikan hubungan Anda dengan teman-teman atau kredibilitas Anda di tempat kerja.

Jadilah bijaksana

Mungkin butuh waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan, tetapi cepat atau lambat Anda akan bertemu orang baru dan mulai berkencan lagi. Jadilah bijaksana ketika berada di sekitar mantan Anda, karena kemungkinan putus cinta akan menyakitkan baginya, tak peduli sudah berapa lama Anda berdua berpisah.

Jauhkan keluarga dan teman-teman dari masalah Anda

Jika Anda melibatkan teman, rekan kerja, dan anggota keluarga untuk berpihak pada Anda, ini akan membuat mereka tidak nyaman. Tidak mengapa bila Anda ingin menangis di bahu mereka, tetapi jangan mengambil setiap peluang yang ada untuk meratapi situasi. Sementara Anda perlu menghindari mantan, jangan memaksa teman atau rekan kerja untuk melakukan hal yang sama.

Jangan memaksakan masalah dengan mantan Anda

Salah satu hal terberat usai putus cinta adalah mencari tahu kesalahan dalam hubungan. Jika mantan Anda tidak lagi bersedia untuk membahas masalah ini secara pribadi, anggaplah sebagai tanda bahwa Anda juga perlu untuk memulai proses move on.

Bersikap positif

Usai putus, Anda mungkin kini membenci mantan kekasih, tapi tidak ada alasan untuk membiarkan situasi tersebut memengaruhi sisa hidup Anda. Bersikaplah ramah kepada mantan Anda saat hang out bersama teman-teman, dan berusahalah untuk menjaga hubungan kerja yang baik jika ia adalah rekan sekerja Anda. Tetap positif merupakan langkah penting menuju pemulihan putus cinta.



Sumber :



ARTIKEL TIPS INI DIPESAN SECARA KHUSUS OLEH 
PENGGEMAR GUDANG TIPS KITA 




SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA : UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

0 TANGGAPAN:

Poskan Komentar

PARA PEMBACA "GUDANG TIPS KITA" YANG TERHORMAT
SILAHKAN KOMENTAR ANDA......................


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL "TIPS" POPULER SAAT INI :::::::::