Selasa, 29 Maret 2011

TIPS CARA MERAWAT BIBIR AGAR TERLIHAT LEBIH MUDA



Semakin bertambahnya umur, maka akan semakin terlihat perubahan fisik terutama wajah. Terlebih saat usia beranjak ke 40 tahun, salah satu bagian dari wajah yaitu bibir akan menjadi lebih kecil dan tipis.

Tak jarang kita menemui banyak wanita berumur, melakukan tehnik suntikan untuk membuat bibir tampak lebih tebal. Jika tidak ingin mengambil resiko dalam melakukan suntik bibir maka ada tehnik lain yang lebih praktis dan aman.

Yaitu dengan cara memilih lipstik atau lipgloss berwarna muda karena pemilihan warna tersebut akan memuat tampilan bibir terkesan lebih besar. Untuk jenis lipstik yang layak untuk dipilih, ada baiknya memilih jenis lipstik shony dan creamy.

Dengan penggunaan lipstik jenis creamy dan shiny maka jenis ini akan memantulkan cahaya sehingga membuat bibir terkesan lebih penuh.

Tehnik lain yang perlu dilakukan yaitu dengan cara menegaskan garis bibir tepat di garis bibir almiah dengan menggunakan warna pensil bibir yang warnanya satu tingkat lebih tua dari warna asli bibir anda.


SUMBER KUTIPAN :


SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA :
Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner
UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

0 TANGGAPAN:

Posting Komentar

PARA PEMBACA "GUDANG TIPS KITA" YANG TERHORMAT
SILAHKAN KOMENTAR ANDA......................


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL "TIPS" POPULER SAAT INI :::::::::