Rabu, 14 Januari 2009

TIPS SUPAYA AWET MUDA

Siapapun pasti ingin tetap tampil cantik atau ganteng segar dan awet muda. Penampilan yang segar dan awet muda dapat berawal dari pola hidup yang dijalani.

Nah agar tetap terlihat segar dan awet muda maka berikut adalah tips-tips yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Olahraga
Tulang dan otot orang yang berolahraga teratur lebih kecang dibandingkan tulang dan otot orang yang kurang berolah raga. Orang yang jarang berolah raga, kulit dan otot mudah mengalami penyusutan. Selain itu olahraga dapat menyenangkan hati dan menjaga kesehatan.

Makan Sayur dan Buah-buahan
Memperbanyak makan sayur dan buah sangat berguna untuk menjaga kesehatan. Kandungan vitamin dan mineral dalam buah dan sayur sangat berguna dan kesegaran kulit, terutama kulit muka.

Tidur Cukup Setiap Hari
Tidur yang cukup setiap hari akan menyehatkan. Untuk usia dewasa minimal 8 jam penting untuk penampilan segar dan awet muda. Selama tidur, tubuh mengeluarkan hormon yang dapat memperbaiki jaringan sel tubuh, termasuk kulit.

Hindari Rokok
Rokok mengandung zat yang dapat menimbulkan berbagai penyakit. Nikotin dalam rokok dapat mempercepat tumbulnya kerut kulit.

Berfikir Positip
Berfikir positip dan sediakan waktu rileks akan mengurangi stress, sehingga akan mengurangi timbulnya penyakit. Orang yang selalu banyak berfikir akan tampak lebih tua.


0 TANGGAPAN:

Posting Komentar

PARA PEMBACA "GUDANG TIPS KITA" YANG TERHORMAT
SILAHKAN KOMENTAR ANDA......................


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL "TIPS" POPULER SAAT INI :::::::::