Kamis, 07 Februari 2013

TIPS CARA TEMUKAN CINTA SAAT PERAYAAN IMLEK



Sahabat #GudangTipsKita - 


Ingin menemukan cinta baru pada perayaan Imlek? Cobalah beberapa siasat berikut.
 
Bagi sebagian orang, tahun baru China atau Imlek, dianggap sebagai saat yang tepat untuk membuka lembaran baru. Hal ini juga berlaku untuk urusan cinta. Jika Anda berencana menemukan pasangan di tahun baru Imlek ini, tak ada salahnya untuk mengikuti beberapa trik ini.
 



Pembersihan
 
Proses pembersihan kerap dilakukan jelang Imlek, karena dipercaya mampu untuk mengundang peruntungan baik. Dalam berpakaian, hindari pula baju yang bolong, sobek, atau lecek karena menyimbolkan kemiskinan. Sebaiknya, pakailah kombinasi merah, emas, silver, atau ungu untuk mengundang cinta pada Anda.
 



Bunga
 
Seperti dilansir Your Tango, bunga memiliki simbol dan arti yang mendalam. Bunga anggrek diangap sebagai simbol cinta dan kesuburan.
 



Jeruk keberuntungan
 
Menurut Whitehurst, penulis buku Make This Your Lucky Day, jeruk juga dapat memberi keberuntungan bagi Anda. Pada hari ke-15 dari tahun baru China, genggamlah dua buah jeruk besar di tangan dan bayangkan Anda dapat menikah dengan pasangan yang diimpikan. Hal ini dipercaya dapat membawa energi baik, yang diharapkan dapat berimbas pada kehidupan Anda. (tty)


Sumber : Okezone.com



SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA : UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARA PEMBACA "GUDANG TIPS KITA" YANG TERHORMAT
SILAHKAN KOMENTAR ANDA......................